Rahasia Waktu Yang Mustajab Agar Do’a Mudah Terkabul - widiantoro

Salam pembaca setia

Batman Begins - Help Select

Artikel Terbaru

Wednesday 16 August 2017

Rahasia Waktu Yang Mustajab Agar Do’a Mudah Terkabul

Bismillahirrahmanirrahim......Tiada kata yang lebih indah melainkan lantunan do’a, begitulah kata para alim ulama dan pendahulu kita yang banyak mengajarkan cara-cara meminta kepada Allah. Memang sudah sering kita berdo’a bahkan  sebagian dari kita ada yang melakukannya setiap hari atau setiap waktu-waktu tertentu. Tapi kita selalu bertanya kenapa sampai saat ini do’a yang kita panjatkan belum juga diijabah, ternyata tidak semua orang bisa begitu saja do’anya akan terkabul oleh Tuhan.

Ada waktu-waktu tertentu agar do’a kita lebih mudah diijabah oleh Tuhan. Lalu bagaimana caranya kita mengetahui kapan waktu-waktu tersebut bisa kita dapati dalam kehidupan sehari-hari. Maka pada kesempatan ini akan saya paparkan apa yang sudah menjadi pertanyaan saudara sekalian. Khususnya oleh orang-orang yang doanya ingin segera terkabul. Inilah beberapa  waktu mustajab yang mahsyur pada zaman nabi dan para sahabatnya :

1.      Waktu kita hendak meminum air zam-zam.
2.      Di sepertiga malam.
3.      Pada saat sujud di waktu shalat.
4.      Pada saat berpuasa.
5.      Musafir.
6.      Pada saat hujan sedang turun.
7.      Pada saat sedang berjihad.
8.      Diantara azan dan iqamah.
9.      Do’a orang tua kepada anak.
10.    Do’a anak shaleh untuk orang tua.
11.    Doa muslim untuk muslim yang lain secara diam-diam.
12.    Pada saat jum’at dan diakhir waktu ashar.

Beberapa waktu diijabahnya do’a yang telah saya terangkan diatas bisa teman-teman temukan dalam aktifitas sehari-hari, Jadi mulailah untuk memaksimalkan waktu kita dalam berdo’a dan beribadah agar kita selalu dalam keberkahan dan lindungan yang maha kuasa. Aaaaamiiin.......Ssemoga bermanfaat. Terimakasih.....


No comments:

Post a Comment